Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Cabang PPS Bintang Surya Ke Ranting Pelakar Jaya, SPC

Salah satu agenda rutin Cabang PPS Bintang Surya adalah Berkunjung Ke ranting ranting Bintang Surya yang ada di seluruh Kabupaten Merangin secara bergantian. Tujuan kunjungan cabang ini adalah agar hubungan silaturrohmi semakin kuat dan agar semangat setiap ranting kembali muncul sehingga bibit bibit unggul BS kembali tercipta. Malam sabtu 13 November 2020 PPS Bintang Surya cabang Merangin melakukan Kunjungan Ke Ranting Pelakar Jaya, SPC Pamenang. 

BS jambi



Ranting BS Pelakar Jaya SPC merupakan salah satu ranting yang mulai aktif kembali dan telah mengadakan latihan siswa rutin pada malam kamis dan malam minggu di Rumah salah satu warga BS SPC yaitu mas Derri. 



Kunjungan dari Cabang ke Ranting Pelakar Jaya, selain silaturrohmi juga langsung Turun kelapangan latihan bersama, tak lupa komtek Cabang Merangin Pak Nursodik juga hadir dalam kunjungan tersebut. 

Sharing materi ke ilmuan juga dilakukan oleh Penasehat Cabang PPS Bintang Surya yaitu sesepuh kita Mbah Darno.

Semoga dengan kunjungan ke Cabang Plakar Jaya SPC ini seluruh warga BS Pelakar Jaya tambah semangat dan semakin solid dan koordinasi ke cabang terjalin dengan baik. Untuk Ranting Ranting yang laen kunjungan dari cabang sudah dijadwalkan, tinggal mengatur waktu saja.