Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender 2021 PPS Bintang Surya

Salah satu agenda PPS Bintang Surya Cabang Merangin adalah membuat Kalender 2021 PPS Bintang Surya. Kalender 2021 PPS Bintang Surya ini kami buat satu lembar dengan desain depan menggunakan Foto Guru besar R. Pandji, Ketua Umum Rudji Fitriana R Pandji, Ketua Cabang PPS Bintang Surya Cabang Merangin Waji Setiaji, Wakil Ketua Cabang PPS Bintang Surya Cabang Merangin Iswahyudi, Komtek Cabang Merangin Nursodik.



Kalender BS 2021

Selain Foto yang kami sebutkan di atas, desain kalender 2021 BS juga ada beberapa foto dokumentasi latihan dan acara acara tertentu. 

Harapan kita bersama dengan kalender 2021 ini selain bisa menjadi sumber Kas Cabang juga agar di setiap rumah warga PPS Bintang Surya Cabang Merangin memiliki kalender yang asli dari BS dengan tujuan agar semangat dan bisa menjadi daya tarik silaturrohmi antar warga BS.

Kalender 2021 BS ini akan didistribusikan kepada seluruh ranting PPS Bintang Surya yang ada di Kabupaten Merangin dalam waktu dekat ini.

Tujuan pembuatan kalender BS 2021 ini selain sebagai sumber dana organisasi juga untuk syiar dan tanda pengenal warga BS.