Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haul Guru Besar PPS Bintang Surya Di Merangin

Tahun 2020 ini merupakan haul Guru Besar PPS Bintang Surya yang ke 16. Haul Guru Besar PPS Bintang Surya yang ke 16 ini telah dilaksanakan di beberapa tempat se indonesia. Di daerah Jambi sendiri telah beberapa kali di adakan haul guru besar PPS BS yang ke 16 ini. Hampir setiap cabang PPS BS mengadakan Haul Guru Besar ini.


Pada hari Minggu 10 Januari 2021 giliran warga PPS BS di kabupaten Merangin yang mendakan acara haul guru besar PPS Bintang Surya ini. Sebenar nya acara haul guru besar di kabupaten Merangin ini kita jadwal kan sudah sejak dari beberapa minggu yang lalu, akan tetapi baru bisa dilaksanakan pada tanggal 10 januari ini karena mengingat dan menimbang saat ini himbauan pemerintah yang melarang mengadakan acara apapun pada masa pandemi virus corona ini.


Haul Guru Besar PPS Bintang Surya yang ke 16 ini kami laksanakan pada hari minggu tanggal 10 januari tahun 2021 dan bertempat di Aula Desa Sawung Galing, Desa Tambang Emas, Kec Pamenang Selatan, Kab Merangin. Acara cukup meriah walaupun hanya sederhana dan tanpa undangan karena mengingat himbauan pemerintah tentang kebijakan masa pandemi ini.


Haul guru besar yang ke 16 ini selain doa bersama, mendoakan al marhum guru besar Raden Pandji, mendoakan al marhum al marhumah warga PPS Bintang Surya yang sudah meninggal, juga dalam rangka doa tolak balak ter khusus untuk virus corona yang saat ini sedang melanda negeri ini. Semoga dengan wasilah semua amaliah kita bersama virus corona segera di hilangkan oleh Allah Swt, amin ...


Secara Sederhana Susunan acara Haul Guru Besar PPS Bintang Surya yang ke 16 di Kabupaten Merangin ini kami lampirkan sebagai berikut :

1. Acara Pagi